Kapan Vanessa Kecelakaan?

KOMPAS.com- Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021).

Apakah benar Vanessa Angel tewas kecelakaan?

Vanessa Angel Tak Langsung Meninggal, Sempat Sadar Usai Kecelakaan.

Vanessa Angel kecelakaan di mana?

DESKJABAR – Inilah kronologi kecelakaan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah yang terjadi Kamis 4 November 2021 sekitar pukul 12.35 WIB di Jalan Tol Nganjuk – Surabaya ruas Jombang KM 672+400A.

Apa penyebab Vanessa kecelakaan?

‘Pengemudi Pajero kurang konsentrasi/mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas,’ ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam keterangan tertulis. Karena mengantuk, kendaraan tersebut menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

Kecelakaan Vanesha km berapa?

Pergantian itu terjadi di Km 80. ‘Pengakuan awal, sopir dalam keadaan lelah jadi terjadilah kecelakaan itu,’ kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dilansir dari Tribunnews.com.

Dimana rumah Vanessa?

Alamat rumah Vanessa Angel adalah di Kelurahan Kembangan, Jakarta Barat.

Vanessa Angel meninggal di KM berapa?

Jakarta, CNBC Indonesia – Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia. Mereka mengalami kecelakaan nahas di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur. Dalam insiden tersebut, Vanessa dan suaminya dikabarkan tewas.

Vanessa kilometer berapa?

JAKARTA, KOMPAS.com – Kecelakaan maut yang menimpa artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah baru saja terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *