Kapan Waktu Memakai Serum Scarlett?

Kapan waktu memakai serum Scarlett? Jika ada yang tanya demikian, untuk pemakaian sendiri bisa kapanpun kok. Tidak ada aturan khusus yang tertera di petunjuk pemakaian produk. Namun agar hasilnya maksimal, setidaknya aku memakainya dua kali yaitu pagi dan malam hari.

Apa itu serum Scarlett?

Serum Scarlett yang merupakan produk miliki salah satu artis Indonesia menjadi serum yang digemari banyak kalangan. Produk ini selalu diburu dan dicari banyak orang untuk mengatasi beragam masalah kulit wajah. Terdapat dua varian dari serum ini yakni Scarlett Whitening Acne Serum dan Brightly Ever After Serum.

Berapa kali minum serum Scarlett?

Jika Anda baru menggunakan serum scarlett gunakanlah 2 hingga 3 kali seminggu untuk membuat kulit terbiasa dan beradaptasi. Anda bisa menggunakan produk ini dua kali dalam sehari yakni pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Kini Anda sudah tahu apa saja kandungan dan manfaat dari serum scarlett bukan?

Bagaimana Cara pemakaian serum Scarlett glowtening?

Adapun cara pemakaian serum Scarlett Glowtening adalah sebagai berikut: Kita ambil 2-3 tete serum. Usap dan pijatkan pada seluruh area wajah kita yang sudah bersih secara merata. Lalu diamkan beberapa saat hingga serum meresap dengan sempurna. Pertama kali pakai, aku langsung takjub dong.

Apakah Scarlett whitening acne serum bisa mengatasi jerawat?

Berikut ini ialah kandungan yang terdapat dalam Scarlett Whitening Acne Serum. Tea Tree menjadi bahan aktif yang sering digunakan untuk mengatasi masalah kulit jerawat. Kandungan ini dapat mengatasi bakteri penyebab jerawat hingga mengatasi masalah kulit bruntusan yang mengganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *