Pajak Mobil 0 Persen Mulai Kapan?

Sejak 1 Maret 2021, pemerintah menerapkan kebijakan pajak mobil baru 0 persen. Program ini dimulai untuk mobil penumpang 1.500cc dengan kandungan lokal tertentu.

Apakah mobil baru bebas pajak?

Beli Mobil Baru Bebas PPnBM dan DP 0%, Sampai Kapan? Beli Mobil Baru Bebas PPnBM dan DP 0%, Sampai Kapan? Pemerintah akan memberikan diskon pajak atau insentif penurunan tarif PPnBM untuk kendaraan bermotor, dalam hal ini adalah mobil baru segmen ≤ 1.500 cc kategori sedan dan 4×2 mulai bulan Maret 2021.

Kapan diskon pajak mobil baru 2021?

Beli Mobil Baru Bebas PPnBM dan DP 0%, Sampai Kapan? Pemerintah akan memberikan diskon pajak atau insentif penurunan tarif PPnBM untuk kendaraan bermotor, dalam hal ini adalah mobil baru segmen ≤ 1.500 cc kategori sedan dan 4×2 mulai bulan Maret 2021. Diskon pajak tersebut dilakukan bertahap sampai Desember 2021.

Apa manfaat relaksasi pajak pembelian mobil baru?

Ia mengaku sudah mengajukan relaksasi pajak pembelian mobil baru sebesar 0%. Upaya ini diharapkan dapat menstimulus pasar otomotif sekaligus mendorong pertumbuhan sektor otomotif di tengah masa pandemi Covid-19.

Apa tujuan relaksasi pajak mobil baru 0% sampai bulan Desember 2020?

‘Kami sudah mengusulkan kepada Menteri Keuangan untuk relaksasi pajak mobil baru 0% sampai bulan Desember 2020,’ kata Agus awal pekan ini, Senin (14/9). Ia sudah menyampaikan usulan ini sejak pekan lalu yakni ketika Rakornas Kadin, Kamis (10/9). Tujuannya untuk mendorong percepatan pemulihan. ‘Kami paham industri otomotif ada turunan begitu banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *