Ppkm Medan Sampai Kapan?

Sampai kapan PPKM berakhir di Medan? PPKM Level 4 di Medan diperpanjang hingga 20 September 2021, sesuai dengan Instruksi Mendagri No.40 dan 41 Tahun 2021. PPKM 4 sampai tanggal berapa?

Kapan PKM Medan 2021?

Serupa dengan kebijakan yang disampaikan pemerintah pusat, PPKM Medan akan berlangsung sampai tanggal 9 Agustus 2021 mendatang.

Apakah ada perpanjangan PPKM level 4 di Medan?

Dalam pengumuman yang disampaikan Presiden Joko Widodo, perpanjangan PPKM level 4 akan berlaku mulai 3 Agustus hingga 9 Agustus 2021 mendatang. Lalu bagaimana dengan Kota Medan? Baca juga: 8 Provinsi Alami Penurunan Kasus Positif COVID-19, Mana Saja?

Apakah warga Medan sudah turun ke PPKM level 2?

Saat ini ada kabar baik untuk warga Medan karena Medan sudah turun ke PPKM level 2. Status PPKM level 2 di Medan ditetapkan setelah pemerintah memperpanjang PPKM Jawa-Bali maupun luar Jawa-Bali hingga 18 Oktober 2021 mendatang.

Apakah di Medan ada aturan PKM level 2?

Setelah Medan berstatus PPKM level 2, aturan di daerah itu kini berbeda. Sesuai Inmendagri 48/2021, berikut aturan PPKM level 2 di luar Jawa Bali:

You might be interested:  Kapan Kitab Alquran Diturunkan?

PPKM Medan diperpanjang sampai tanggal berapa?

Bisnis.com, MEDAN – Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di luar Jawa dan Bali hingga dua pekan ke depan, yakni mulai hari ini, Selasa (9/11/2021) hingga Senin (22/11/2021) mendatang.

PPKM Medan dari tanggal berapa?

Liputan6.com, Medan Kota Medan berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Status ini mulai berlaku Selasa, 15 Februari 2022.

Apakah Kota Medan masih PPKM?

Berdasarkan peraturan Mendagri terbaru, Kota Medan telah ditetapkan berstatus PPKM level I. Artinya tingkat penularan covid-19 di Kota Medan saat ini sudah sangat rendah.

Apakah medan PPKM level 4?

Kota Medan masih masuk kedalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Namun resepsi pernikahan atau hajatan sudah diperbolehkan, tentunya dengan jumlah undangan yang dibatasi hanya 30 orang dan tidak boleh ada hidangan makan di tempat.

Apakah PPKM di Sumatera Utara diperpanjang?

MEDAN, KOMPAS.com – Pemerintah kembali memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Sumatera Utara (Sumut). Sama hal dengan daerah lainnya di luar Jawa-Bali, PPKM di Sumut diperpanjang hingga 8 November 2021.

Medan PPKM level berapa?

MEDAN, SUMUTPOS.CO – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Medan masih bertahan di Level 3. Hal itu sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 14 Tahun 2022 Tentang PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1 serta Mengoptimalkam Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan

PPKM level 3 di Medan sampai tanggal berapa?

nomor 443.2 /1386 tentang Penerapan PPKM Level 3. Kota Medan Kota Medan Sumatera Utara PPKM Level 3 mulai 15 Februari hingga dua minggu ke depan.

You might be interested:  Mengapa Bentuk Zat Cair Dapat Berubah-Ubah Sesuai Dengan Tempatnya?

PPKM Level 2 Medan sampai tanggal berapa?

Status PPKM level 2 di Medan ditetapkan setelah pemerintah memperpanjang PPKM Jawa-Bali maupun luar Jawa-Bali hingga 18 Oktober 2021 mendatang.

Apa saja peraturan PPKM Level 3?

Rincian Aturan Lengkap PPKM Level 3, Makan di Resto Cuma 1 Jam hingga Operasional Mal

  1. Pembelajaran tatap muka.
  2. Operasional supermarket hingga pasar.
  3. Operasional di warteg hingga restoran.
  4. Operasional mal.
  5. Kegiatan ibadah hingga pernikahan.
  6. Kegiatan rekreasi dan perjalanan.

PPKM Desember 2021 tanggal berapa?

KOMPAS.com – Pemerintah akan menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di seluruh wilayah Indonesia. Kebijakan PPKM Level 3 di seluruh Indonesia ini akan berlaku mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Binjai PPKM level berapa?

Adapun 9 daerah yang masuk kategori PPKM level 1 yakni Kabupaten Nias, Karo, Dairi, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Kota Sibolga, Binjai, Tebing Tinggi, Gunungsitoli. Sedangkan tiga daerah masih berada di PPKM level 3, yakni Padanglawas, Padanglawas Utara dan Kota Tanjungbalai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *