Psbb Bali Sampai Kapan?

JAKARTA – Pemerintah kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di Jawa hingga Bali. Dimulai pada 11 Januari, sampai kapan? Berdasarkan keterangan Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Airlangga Hartarto, PSBB Jawa Bali berlaku pada 11 hingga 25 Januari 2021.

Kapan berlakunya PSBB di Jakarta?

PSBB DKI Jakarta berlaku dari 10 hingga 23 April 2020. Kegiatan perkantoran dihentikan, gedung sekolah ditutup, ojek online dibatasi, hingga warga tidak boleh berkerumun. Semua orang wajib melaksanakan protokol kesehatan cegah COVID-19, termasuk mengenakan masker bila sedang di luar rumah.

Kapan PSB dimulai?

Secara umum, Jakarta memasuki masa PSBB pada 10 April dan diperpanjang hingga tiga kali. Jakarta memulai PSBB transisi pada 5 Juni dan diperpanjang sampai lima kali. Akhirnya, pada 14 September nanti, Jakarta bakal balik lagi ke PSBB total seperti 10 April.

Berapa kali PSB diperpanjang?

Setelah 14 hari, PSBB akan diperpanjang sampai durasi satu hingga dua kali lipat atau diakhiri. Secara umum, Jakarta memasuki masa PSBB pada 10 April dan diperpanjang hingga tiga kali. Jakarta memulai PSBB transisi pada 5 Juni dan diperpanjang sampai lima kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *