Psbb Jawa Barat Sampai Kapan?

PSBB Proporsional Jawa Barat Diperpanjang Hingga 31 Mei 2021 Provinsi Jawa Barat memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara Proporsional hingga 31 Mei 2021.

Kapan berlakunya PSB di Jawa Barat?

PSBB berlaku hingga 19 Mei 2020. Pemberlakuan ini seiring dengan Keputusan Menteri Kesehatan RI yang mengabulkan permohonan Gubernur Jawa Barat atas aspirasi bupati/wali kota untuk PSBB level provinsi.

Apakah perpanjangan PSBB benar?

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja membenarkan kepgub tersebut. Menurutnya, keputusan perpanjangan PSBB berdasarkan hasil evaluasi dan dikonsultasikan dengan sejumlah ahli, baik ahli epidemiologi dan ekonom. ‘Ya, betul.

Apakah PSB Jabar diperpanjang sampai 26 Juni 2020?

Keputusan PSBB Jabar diperpanjang sampai dengan 26 Juni untuk mewadahi kota kabupaten di zona kuning yang ingin melakukan PSBB proporsional. Jadi, PSBB Jabar diperpanjang sampai 26 Juni 2020,” kata Ridwan Kamil seperti dikutip Radar Bandung (Jawa Pos Group), Jumat (12/6).

Berapa jumlah kabupaten/kota yang sudah menerapkan PSB?

Sebanyak 10 kabupaten/kota yang sudah menerapkan PSBB yakni di kawasan Bodebek (Kabupaten/Kota Bogor, Kab/Kota Bekasi, Kota Depok) dan Bandung Raya (Kota Bandung, Kab Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kabupaten Sumedang). PSBB Bodebek diketahui diperpanjang hingga 12 Mei, sementara PSBB Bandung Raya akan berakhir 5 Mei 2020.

PSBB Jawa Barat diperpanjang sampai kapan?

BANDUNG, KOMPAS.com – Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara Proporsional di Jawa Barat (Jabar) diperpanjang hingga 31 Mei 2021. PSBB Proporsional di Jabar sebelumnya berakhir pada 17 Mei 2021.

You might be interested:  Mengapa Sultan Agung Melakukan Penyerangan Terhadap Belanda?

Kapan PSBB di Jawa Barat?

PSBB Proporsional Akan Diterapkan di 20 Daerah Jabar

Sebanyak 20 daerah di Jawa Barat (Jabar) akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional pada 11- 25 Januari 2021.

PSBB Bandung berlaku kapan?

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, pihaknya telah menerbitkan Peraturan Wali (Perwal) Kota Bandung Nomor 61 Tahun 2021. Ini menjadi payung hukum PSBB yang berlaku sejak 16 Juni.

PSBB di Jabar dimana saja?

Berdasarkan penilaian, ada 20 daerah yang akan menerapkan PSBB Proporsional. Ke-20 daerah tersebut yakni Kabupaten Sukabumi, Sumedang, Cirebon, Garut, Karawang, Kuningan, Ciamis, Bandung, Bandung Barat, Majalengka, Bekasi, Subang, Bogor, Kota Depok, Tasikmalaya, Banjar, Bandung, Bogor, Bekasi, dan Cimahi.

Apa yang dimaksud dengan PSBB proporsional?

Pembatasan Sosial Berskala Besar Proporsional yang selanjutnya disebut PSBB Proporsional adalah PSBB yang dilaksanakan secara proporsional dengan memperhatikan level kewaspadaan Daerah dan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *