Sinetron Badai Pasti Berlalu Sctv Kapan Tayang?

Badai Pasti Berlalu adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV.

Apakah sinetron Badai Pasti Berlalu akan segera tamat?

Badai Pasti Berlalu Berakhir

Sinetron yang mulai tayang 24 Mei 2021 ini harus rela berakhir. Sinetron yang dibintangi pemain papan atas ini berakhir setelah beberapa bulan penayangan. Di setiap penayangannya selalu dinantikan para penggemar. Para penggemarnya akan merindukan kebersamaan para pemain.

Kapan episode terakhir Badai Pasti Berlalu?

Di episode terakhir yang tayang Minggu (29/8), Badai Pasti Berlalu berhasil mengumpulkan TVR 1,9 dengan audience share 13,7 persen. Tak mengejutkan, TVR yang diperoleh tidak terpaut jauh dengan episode-episode sebelumnya yang berada di kisaran 1,6-2,1.

Apakah Badai Pasti Berlalu tidak tayang?

Sayangnya, setelah tayang mulai dari Mei sampai Agustus 2021, BADAI PASTI BERLALU belum lama ini telah tamat. Penonton tentunya akan dibuat merasa rindu kepada sinetron yang satu ini. Sebagai dua bintang utamanya, Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito sempat pamit kepada fans lewat akun Instagram masing-masing.

Sinetron badai pasti berlalu sekarang tayang jam berapa?

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam mulai pukul 21.45 WIB.

Berapa episode sinetron Badai Pasti Berlalu?

Tayang selama tiga bulan dan menembus 100 episode, tentu kebersamaan antar pemain Badai Pasti Berlalu sudah terasa kental di lokasi. Tak heran jika para pemain seperti Elly Sugigi merasa sedih.

You might be interested:  Mengapa Motivasi Itu Penting Untuk Mendorong Semangat Kerja Di Perusahaan?

Kenapa sinetron Naluri Hati tamat?

Sinetron ini berhasil menduduki pada rating televisi pada peringkat 10 besar. Hal ini membuktikan bahwa pemberhentian tayang bukan karena performa akting pemain yang kurang apik.

Apa Alasan Badai Pasti Berlalu tamat?

Seperti sinetron-sinetron SCTV lain yang masa penayangannya diakhiri lebih cepat dari seharusnya karena rating kurang perform, penyebab tamatnya Badai Pasti Berlalu diduga juga karena alasan serupa. Badai Pasti Berlalu dianggap tidak bisa memenuhi target atau ekspektasi yang ditetapkan SCTV.

Apa benar sinetron juara dunia tamat?

Sinetron Juara Dunia yang juga dibintangi oleh Rassya Hidayah, Nayla Purnama hingga Aqeela Calista ini tayang perdana pada 28 Februari 2022. Namun, belum genap 1 bulan penayangan, sinetron tersebut resmi tamat dengan total 14 episode. Penonton pun menyayangkan sinetron Juara Dunia tamat.

Apa arti dari Badai Pasti Berlalu?

Meski begitu, ada pepatah mengatakan bahwa ‘badai pasti berlalu’. Artinya, masalah atau badai dalam kehidupan tak akan selamanya menghantam hidup seseorang.

Naluri Hati pengganti sinetron apa?

Sinetron Naluri Hati merupakan pengganti Sinetron Badai Pasti Berlalu yang telah berakhir penayangannya. Dapat disaksikan pukul 21.30 WIB di SCTV, Naluri Hati merupakan produksi SinemArt yang disutradarai oleh Gita Djun, menampilkan aktor dan aktris anyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *